Tips dari Google Untuk E-Commerce

08.51
Google meluncurkan satu penelitian baru berkenaan dengan e-commerce th. 2016 di Indonesia. Mendekati puncak musim berbelanja pada 12 Desember ini, info tersebut bisa menolong beberapa ​marketer e-commerce supaya kampanye yang akan datang dapat disiapkan jadi yang paling baik mendekati akhir th..

Trend yang menguasai yaitu seluler ​ (mobile) ​.

Sebesar 43% orang-orang Indonesia saat ini mempunyai hp pandai, apabila dibanding dengan negara seperti Singapura atau Korea Selatan jumlah ini condong rendah (semasing 91%) apa yang cukup menarik yaitu cintanya orang-orang Indonesia pada hp pandai mereka : sebesar 71%—angka yang tertinggi di Asia Pasifik—mengatakan kalau hp pintarnya yaitu piranti paling utama untuk mereka untuk ​online.

Tanda-tanda lain yaitu meningkatnya saat dalam pemakaian di hp pandai : estimasi yang ada mencatat saat diatas dua jam (136 menit) sehari-harinya (dengan perbandingan 50 : 50 untuk aplikasi seluler serta ​browsing Internet lewat seluler) dibanding cuma dibawah satu jam (52 menit) di computer desktop.

Dengan info yang ada diatas terkait dengan popularitas seluler, penelitian ini tunjukkan kalau untuk banyak orang-orang Indonesia hp pandai mereka adalah asisten berbelanja baru.

Trend e-commerce Indonesia pada th. 2016

● Beberapa ​shopper on-line ​Indonesia menyukai website serta aplikasi yang menolong. Sebesar 92% menyampaikan mereka bakal beli memakai satu aplikasi atau dari website yang memberi info yang menolong serta yang relevan.

● Beberapa ​shopper hp pandai senantiasa terbuka tentang pilihannya. Sebesar 87% menyampaikan mereka sudah beralih fikiran tentang satu merk atau brand di toko sesudah membaca info product di hp mereka.

● Seluler ​ (mobile) yaitu pintu ke toko. Sebesar 77% menyampaikan mereka sudah berkunjung ke satu toko atau website yang terkait sesudah lakukan pencarian info satu product di hp mereka.

Trend Musiman

Berbelanja ​online pada akhir th. sudah mapan sebagai satu titik pada kalender e-commerce negeri ini :

● Th. lantas, brand seperti blibli. com serta Lazada lihat ada kenaikan dalam transaksi sebesar 9x serta 10x atas penjualan rata-rata mereka.

● Kelompok paling tinggi dari pencarian product Indonesia sepanjang musim berbelanja akhir th. yaitu : product kecantikan serta ​personal care​, ​gadget serta aksesori, baju, dan barang untuk bayi.

● Mendekati 12 Desember 2016, pencarian tertinggi untuk brand e-commerce di Indonesia yaitu : Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, blibli. com

Apa artinya untuk beberapa ​marketer?

Ada lima panduan paling top untuk beberapa ​marketer supaya mereka bisa mengambil keuntungan dari trend ini :

Selekasnya buat persiapan dengan baik kampanye berbelanja akhir th. Anda : Pakai gabungan pencarian ataupun iklan video manfaat meraih beberapa ​shopper tersebut di piranti digital mereka. Yakinkan product Anda menarik dengan membaca daftar di bawah ini ​optimization do’s and don’ts serta ​best practices for TrueView video ads.
Harus ada di seluler ​ (mobile) : Pakai ​mobile bid adjustments untuk meyakinkan brand Anda ada waktu beberapa ​shopper berbelanja. Untuk kampanye pencarian, Anda bisa kirim pemakai seluler ke halaman yang pas di website Anda memakai “mobile URL” di expanded text ads.
Kelola bid Anda dengan cara efektif serta efisien : ​Gunakan Smart Bidding di ​AdWords manfaat mengoptimalkan kemampuan Anda.
Menjadikan brand Anda kedalam lingkup pertimbangan : Gunakan​TrueView​video discovery ads untuk membidik halaman pencarian YouTube yang relevan dengan brand Anda.
Janganlah terlewat mereka yang bersedia beli product Anda : ​Monitor biaya serta tinjau kembali ​click-share harian Anda supaya meyakinkan Anda tak kehilangan beberapa shopper yang siap beli. Tingkatkan tawaran serta biaya bersamaan penambahan ​conversion rates ​, serta janganlah lupa tetaplah buka walaupun musim berlibur sudah selesai!
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar